UPDATE 2.0, PUBG MOBILE MAKIN SERU DAN REALISTIS

Bisnis, Game9 views

Dunia game mobile tengah menyaksikan fenomena luar biasa dari sebuah game battle royale bernama PUBG Mobile. Sejak diluncurkan pada tahun 2018, jumlah pemain aktif PUBG Mobile terus meroket setiap bulannya. Laporan terakhir menyebutkan bahwa PUBG Mobile telah dimainkan oleh lebih dari 50 juta orang per harinya di seluruh dunia. Apa rahasia di balik kesuksesan fenomenal PUBG Mobile? Jawabannya ada banyak. Yang paling utama adalah konsep permainan battle royale yang sangat menegangkan dan kompetitif. Para pemain harus saling bertarung hingga tinggal satu orang terakhir yang berhasil bertahan hidup. Sensasi adrenalin yang terpacu saat berhadapan dengan musuh dari segala penjuru benar-benar terasa luar biasa. 

Selain itu, kualitas grafis dan gameplay PUBG Mobile yang mirip dengan versi PC/konsol turut menjadi daya tariknya. Detail senjata, efek ledakan, hingga peta yang sangat luas membuat kita benar-benar seperti berada di medan pertempuran. Ditambah lagi dengan kontrol yang sangat intuitif membuat siapa saja bisa bermain PUBG Mobile dengan mudah. Oleh karena itu, tak mengherankan jika PUBG Mobile kini digandrungi oleh hampir semua kalangan baik tua maupun muda di berbagai penjuru dunia. Permainan multiplayer battle royale ini benar-benar telah mengubah wajah industri game mobile dengan konsep dan sensasi baru yang belum pernah ada sebelumnya.

PUBG Mobile baru saja merilis pembaruan besar ke versi 2.0 dengan beragam fitur dan penyempurnaan grafis yang menarik. Sejumlah senjata dan item baru pun ditambahkan demi meningkatkan sensasi bermain para gamers. Yuk kita bahas lebih lengkap isi update terbaru PUBG Mobile ini!

Mode Battle Royale Mendapat Sentuhan Realistis

Secara umum, tampilan dan nuansa battle royale kini lebih realistis berkat peningkatan kualitas tekstur peta Erangel dan Miramar. Efek cahaya matahari terbenam dan terbit pun makin memanjakan mata saat bermain. Belum lagi efek air laut di Erangel kini bergelombang semakin memperindah. Selain itu, detail senjata dan character juga disempurnakan. Misalnya, tekstur laras senapan di lapangan terlihat lebih nyata saat berbaring menembak musuh. Atau tampilan tombol-tombol di dada dan lengan baju character yang makin terlihat menonjol. Keren!

Hadiah dan Aktivitas Baru Menantang

Ada banyak hal baru yang bisa gamers coba dan dapatkan di PUBG versi teranyar ini. Sebut saja kotak hadiah baru berisi kostum dan kendaraan bagus dengan tingkat ke langkaan beragam mulai dari biasa hingga legendaris. Belum lagi mode permainan baru Playlab untuk tantangan seru bersama teman. Beberapa senjata serta attachment baru turut ditambahkan seperti pistol dual welding Skorpion yang super cepat tembaknya. Ada pula senapan jarak dekat semi-otomatis Origin 12 Shotgun dengan daya rusak besar. Belum lagi kendaraan amphibi semacam duck boat bernama Monster Truck. Pokoknya ada banyak hal baru buat para veteran yang bosan dengan konten lama.

Optimalisasi Gameplay dan Performa

Dari sisi teknis, PUBG Mobile 2.0 juga menghadirkan peningkatan performa pesat. Game dijamin lebih stabil dan mulus berkat optimalisasi engine dan rendering jarak jauh pada Unreal Engine 4. Grafis tetap tajam sekaligus hemat resource ponsel. Sensitivitas kontrol sensorik bidikan juga disempurnakan, sehingga menembak lebih presisi tanpa input delay yang mengganggu. Begitu juga fitur giroskopik dan shake reduksi untuk akurasi gerakan lebih baik. Pokoknya berbagai aspek teknis turut dibenahi di pembaruan ini.

5 Trik Ampuh Menang Tanpa Kecurangan di PUBG Mobile

Nah, setelah mengetahui update terbarunya, mari beralih ke beberapa tips praktis agar bisa raih chicken dinner tanpa curang:

1. Pilih senjata sesuai jarak tembak yang dihadapi. Misal shotgun untuk jarak dekat atau sniper rifle untuk musuh jauh.

2. Pakai headphone dan perhatikan suara langkah atau tembakan lawan dari segala arah. Informasi audio sangat membantu.

3. Bidik dan tembak musuh tepat di kepala agar mematikan, bukan di badan yang armor-nya tebal.

4. Biasakan melakukan tembakan burst atau kontrol recoil senjata full-auto agar akurat.

5. Manfaatkan granat sebagai ofensif maupun defensif. Misal lempar smoke bomb saat harus melintas area terbuka.

Nah, begitulah ulasan singkat seputar update terbaru PUBG Mobile versi 2.0 beserta 5 tips praktis meraih kemenangan. Tingkatkan terus skill bermain sambil menikmati konten segar di versi teranyar ya!