by

Trik dan Tips Membeli Mobil Bekas

-Otomatif-27 views

Membeli mobil bekas memang harus di pikirkan dengan matang-matang. Apalagi mobil yang di tawarkan sudah memiliki usai di atas 10 tahun yang sudah pasti harus berpikir Panjang untuk membelinya. Meski telah banyak mobil keluar sekarang yang telah di jual secara bekas seperti mobil jenis Agya Bekas yang memiliki kualitas yang masih bagus yang bisa menjadi pilihan kamu saat membeli mobil bekas.

Untuk membeli mobil bekas harus di perhatikan betul-betul. Apalagi jika di kendarai di cuaca yang tidak menentu kadang hujan, kadang panas. Jika di Kendari dalam cuaca hujan harus penuh kewaspadaan dalam mengendarai mobil karena kondisi jalan yang licin yang memiliki kerentanan akan kecelakaan.

Berikut trik dan tips membeli mobil bekas.

1. Cek Kecepatan Mobil

Saat kamu ingin membeli mobil bekas coba cek dahulu kecepatan apakah masih berada di kondisi normal atau tidak.

2. Cek Ban Mobil

Kemudian tips selanjutnya cek ban mobil. Jika ban mobil bekas yang akan kamu beli sudah tipis maka urungkan saja niat kamu untuk membeli mobil bekas tersebut.

3. Bunyi mesin mobil

Selanjutnya kamu bisa melihat kondisi mesin mobil dan dengarkan bunyi mesin mobil tersebut. Jika bunyinya sedikit bising maka tidak usah membeli mobil tersebut. Atau jika kamu kurang paham kamu bisa sewa orang bengkel untuk ikut cek kondisi mobil bekas yang ingin kamu beli.

Saat kamu ingin membeli mobil bekas 3 tips di atas jangan sampai terlewatkan untuk bisa mengetahui kondisi mobil bekas yang ingin kamu beli. Akan tetapi jika kamu membeli mobil bekas di mobil88 kamu tidak usah repot melakukan itu semua. Karena di mobil88 jenis mobil bekas yang di jual dalam kondisi yang masih prima dan memiliki keadaan yang masih bagus.

Mobil88 juga telah mempunyai website sendiri yang bisa kamu kunjungi untuk melihat-lihat jenis mobil yang ada di website tersebut. Dalam website tersebut sudah di lengkapi foto foto mobil yang sangat lengkap dengan berbagai jenis misalnya ada mobil dengan jenis Agya Bekas yang masih dalam kondisi yang bagus.

Foto dari mobil bekas bisa kamu lihat dari berbagai sisi baik dari sisi luar (eksterior), atau kamu juga bisa melihat dari sisi dalam (interior), hingga kamu bisa melihat foto mesin mobil bekas tersebut dan terdapat foto mobil bekas dengan kondisi 360 derajat.

Spesifikasi mobil

Dalam jasa penjualan mobil bekas dengan cara online. Biasanya spesifikasi berada di bawah keterangan gambar mobil bekasnya. Dalam website mobil88 spesifikasi mobilnya sangat lengkap dimalai dari informasi umum mobil. Spesifikasi seperti jenis, merek, warna dan lain-lain, kemudian fitur menarik dan informasi tambahan lainnya yang ada pada website tersebut.

Jika melakukan transaksi pembelian menggunakan mobil88 e-sotre atau bisa mengunjungi websitenya langsung. Kamu bisa langsung buat appointment secara online tersebut, semua mobil bekas yang di jual di mobil88 mempunyai garansi mesin dan telah dilengkapi dengan jaminan uang kemabli 100% jika terdapat ketidak cocokan dalam membeli mobil bekas di mobil88. Masih banyak keuntungan lainya yang bisa kamu dapatkan jika melakukan pembelian mobil bekas di mobil88 ini. Misalnya adanya promo, bisa tukar tambah, kamu juga bisa jual mobil kamu di sini dengan harga yang lebih baik.

Selalu perhatikan saat ingin membeli mobil bekas. Perhatikan juga apakah mobil bekas tersebut memiliki umur yang tua atau masih baru seperti merek Agya bekas tapi masih memiliki umur keluaran yang masih baru jadi tidak perlu khawatir dengan kondisi mesin mobil bekas tersebut.

News Feed