by

Tips memilih Baju Bayi Perempuan Branded

Baju bayi perempuan yang dikenakan saat ini merupakan salah satu yang menjadi perhatian orang tua, memilih baju bayi perempuan tidak boleh sembarangan, karena akan berpengaruh bagi perkemangan anak tersebut, bayi laki-laki, baju bayi perempuan biasanya di desain dengan model yang lebih lucu serta warna-warna yang menarik, sebagai seorang ibu dan seorang perempuan, tentunya hal itu membuat keinginan berbelanja untuk keperluan bayi perempuan semakin tinggi. Tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri ketika kita sudah membelikan keperluan bayi perempuan kita aksesoris dan baju-baju yang bagus dan lucu.

Yang sangat disayangkan adalah ketika seorang ibu hanya mementingkan baju-baju yang bagus dan lucu serta aksesoris yang berlebihan tanpa memperhatikan kualitas bahan, padahal hal ini akan menjamin kenyamanan dan keamananan saat bayi kita menggunakannya. Oleh karena itu memilih baju yang bagus dan lucu serta diiringi kualitas bahan dan kualitas lainnya akan lebih tepat. Berikut ini adalah tips memilih baju bayi perempuan branded :

  1. Bahan baju bayi perempuan brended yang nyaman digunakan

Tips yang pertama dan yang paling utama sesungguhnya adalah bayi perempuan harus menggunakan bahan yang nyaman karena kualitas bahan akan memberikan rasa nyaman dan respon langsung terhadap kulit bayi perempuan kita, jika bahannya kurang bagus, maka respon yang diberikan pada kulit juga tidak baik seperti muncul alergi serta iritasi.

Selain itu pilihlah baju yang berbahan katun agar memberikan efek dingin pada saat digunakan dan juga yang harus diingat adalah gunakan bahan yang menyerap keringat agar bayi perempuan kita tidak merasa kegerahan saat menggunakannya, dan juga jangan lupa untuk memilih bahan yang berbahan kapas agar tidak menimbulkan iritasi kulit bagi bayi perempuan kita.

  1. Pilih baju bayi perempuan brended yang sesuai ukuran

Tidak boleh memilih baju untuk bayi perempuan kita dengan ukuran yang terlalu kecil atau sangat pas dengan bayi perempuan kita, karena ukuran yang sempit akan membatasi ruang gerak bayi, ukuran yang terlalu besar juga kurang baik. Jika kita mendapatkan hadian baju bayi untuk bayi perempuan kita jangan dipaksakan untuk digunakan jika memang terlalu besar ukurannya agar nyaman dan terlihat lebih cocok.

  1. Model baju bayi perempuan brended yang sesuai

Untuk pemilihan model sesuaikanlah model baju bayi perempuan kita dengan usia nya. Selain itu, pemilihan model juga sangat dibutuhkan saat menyesuaikan pakaian dengan acara yang akan dihadiri jika acara yang dihadiri adalah acara outdoor yang berhubungan langsung dengan matahari jangan terlalu memilih model baju yang ribet cukup yang simple saja dan tidak kebanyakan pernak-pernik atau aksesoris lainnya karena bayi biasanya selalu memasukkan sesuatu apapun kedalam mulutnya.

  1. Pilih warna dan motif yang sesuai untuk baju bayi perempuan brended kita

Seperti yang kita ketahui balita biasanya identik dengan kata ceria dan penuh warna maka ada baiknya jika kita memilih warna dan motif pada bayi perempuan kita yang sesuai dengan usia dan dunianya.

Untuk motif, kita bisa memilih motif binatang, bunga dan motif tokoh kartun yang sedang trend dan menggemaskan lainnya. Sedangkan dalam memilih warna untuk bayi perempuan pilihlah baju bayi dengan warna yang enerjik seperti warna kuning, pink, merah, dan warna lainnya, warna juga merupakan symbol yang tepat untuk mewakili kepribadian walaupun kita belum tahu kepribadian bayi permpuan kita namun ada baiknya kita memilihkan warna yang menyimbolkan perempuan seperti pink yang identic dengan feminism dan anggun karena pada fase awal pertumbuhan anak warna menjadi salah satu fakor stimulasi penting pada anak.

Sekian informasi tentang tips memilih baju bayi perempuan brended semoga bermanfaat bagi teman-teman semuanya.

News Feed