by

Tips Membeli Handphone Baru Terbaik

-Gadget-54 views

Satu pertanyaan yang hampir semua teman dan keluarga saya tanyakan kepada saya, selain dari “apa yang kamu lakukan dengan hidupmu?”, Apakah ini: “Saya perlu telepon baru, mana yang harus saya dapatkan. Saya bekerja di bisnis meninjau telepon, jadi, jelas, saya selalu menjadi tempat panggilan pertama mereka, baik melalui telepon, teks atau email.

Tapi saya tidak keberatan, tidak juga. Ponsel cukup membingungkan. Dan itu SANGAT mahal juga, jadi Anda pasti ingin merasa percaya diri saat melakukan pembelian. Semua merek, model yang berbeda, dan tingkat harga, serta SEMUA kontrak dan pemasaran KONSTAN, membuat tindakan memilih peniup baru yang membingungkan dan menakutkan di bagian yang sama saat membeli Handphone Baru.

Ini pada dasarnya mengapa saya memutuskan untuk menulis panduan ini; itu dirancang untuk memotong omong kosong dan membantu Anda menyaring apa yang Anda inginkan, tepatnya, dari ponsel Anda berikutnya dan, dalam semangat e-commerce, mengarahkan Anda ke arah beberapa penawaran dan/atau opsi potensial terbaik di sekitar. Pada akhirnya, Anda diharapkan memiliki pandangan yang lebih jelas tentang telepon apa yang Anda inginkan dan mengapa.

Jangan takut berpotensi mendapatkan telepon yang TIDAK dibuat oleh Apple. Ada banyak pilihan di luar sana dan pergi satu cara bisa menghemat banyak uang yang dapat dimanfaatkan dengan baik di tempat lain. Jika Anda menggunakan smartphone, kemungkinan itu adalah iPhone atau ponsel Android. Sistem operasi Google dan Apple masing-masing (perangkat lunak pada ponsel Anda) menyumbang lebih dari + 90% dari semua ponsel yang digunakan.

Di ruang ponsel cerdas dan orang-orang ini suka menjaga Anda dalam ekosistem mereka. Jika Anda telah menggunakan salah satu platform selama X tahun, Anda mungkin telah membeli musik, film, dan acara TV dan, dalam kebanyakan kasus, ini tidak dapat diakses jika Anda memindahkan platform. Karena itu, jika Anda telah menjadi pengguna Apple yang keras selama lima tahun dan memiliki musik teraflop di Apple Music dan ratusan film di iTunes.

Bagaimana cara membeli handphone baru?

Anda mungkin lebih baik tetap tinggal, karena Anda tidak akan bisa mendapatkan semua konten Anda di selain iPhone. Jika Anda seorang pemilih mengambang yaitu seseorang yang menggunakan kedua platform, seperti yang saya lakukan, dan tidak terikat pada satu cara melakukan sesuatu maka Anda dapat membalik antara iOS dan Android dan pergi ke mana inovasi.

Bisa dibilang, ini adalah cara terbaik untuk menjadi karena kadang-kadang Apple memiliki ponsel terbaik (era iPhone 6) dan kadang-kadang tidak (era iPhone 7). Apakah Anda benar-benar perlu menghabiskan $ 1000 untuk telepon baru (atau menyewa satu dengan kontrak dari jaringan/operator untuk sekitar dua kali lipat lebih dari 24 bulan)? Anda harus bertanya pada diri sendiri apa yang sebenarnya Anda lakukan dengan teleponm

Karena sebagian besar flagships modern dibuat dengan spesifikasi GILA yang jarang dimanfaatkan oleh kebanyakan orang. Anda bisa menghemat ratusan dengan memilih model yang lebih murah, atau model yang lebih tua, misalnya, dan masih menyelesaikan semua yang Anda butuhkan. Jika Anda benar-benar hanya menggunakannya untuk panggilan, teks, email, dan beberapa penelusuran web, bantulah diri Anda sendiri.

Dan dapatkan model yang lebih lama Galaxy S7 daripada Galaxy S8, misalnya, atau iPhone 6s Plus di iPhone 7 Plus. Saya jamin sebagian besar tidak akan pernah melihat perbedaannya. Ini adalah tipuan bahwa Anda perlu memperbarui telepon Anda setiap tahun terlebih lagi jika Anda tahu cara melakukan jailbreak / root perangkat. Pilihan lain saat ini adalah OnePlus 6, yang dijual seharga £ 479. Demikian cara membeli handphone baru.