by

Tempat Wisata Papua Eksotis Layak Untuk Dijelajahi Dan Ditelusuri

-Keluarga-70 views

Tentunya anda akan sangat sependapat serta setuju sekali jika pada saat ini wilayah indonesia bagian timur khususnya papua merupakan kehadirannya dalam ranah pariwisata seakan-akan seperti permata dan mahkota yang sangat berharga. Bahkan kita pun ketika sesampainya di papua ini tidak akan pernah berhenti terkejut dan terkagum akan betapa indah dan eksotisnya sehingga kita pun tidak pantas untuk lebih bangga atau mengucilkan keindahan pariwisata khas indonesia timur ini. Anda bisa memesan promo tiket pesawat menuju papua secara online. Oleh karena itu tanpa bertele-tele berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang di papua dijamin sangat eksotis layak untuk dijelejahi serta ditelusuri yaitu diantaranya sebagai berikut:

Manokwari

Pastinya kita akan akan dibuat terkagum serta terpana pada saat mengunjungi kota yang satu ini yaitu manokwari yang dimana ditempat ini sendiri terdapat tugu jepang yang dimana ini merupakan tempat pertama kali kedatangan jepang serta balatentaranya pastinya. Tentunya ini akan menyajikan anda sebuah sajian parawisata yang akan sangat membuat kita terpukau dengan sajian wisata bersejarah yang akan membuat kita akan terkagum serta terpesona. Tidak hanya itu saja anda pun tidak boleh untuk melewatkan salah satu sajian makanan yans angat enak dan menarik yaitu apalagi kalo bukan dengan papeda atau biasanya juga banyak yang mengenal dengan sebutan bubur sagu. Dimana kita juga pasti sudah tidak asing serta aneh lagi dengan makanan yang satu ini karena berasal dari tepung sagu yang biasanya diiringi serta didampingi oleh lauknya ikan serta kuah kuning serta anekan olahan bumbu tradisional yang dijamin akan memanjakan lidah anda tentunya. Pastinya menikmati alam manokwari disertai dengan sajian kuliner khas papua ini sangat akan membuat liburan anda tambah berkesan, bewarna serta bernilai tentunya akan selalu berkesan dan ingin selalu kembali untuk berlibur kesini tentunya.

Pegunungan Arfak

Tentunya jika anda ingin mengetahui serta mendapatkan pengalaman pada saat berlibur maka datanglah ke tempat wisata yang satu ini yaitu tidak lain adalah pegunungan arfak ini sangat cocok sekali bagi anda yang berjiwa adventurer serta pecinta hiking untuk ditaklukan. Dimana tentunya kita pun sangat  mengetahui bahwa gunung yang satu ini terletak di papua barat yang memiliki ketinggian sekitar 2.940 meter diatas permukaaan laut yang patut untuk dijelajahi serta didaki pastinya. Tidak hanya itu saja ketika anda sudah mencapai pegunungan arfak ini anda akan disajikan dengan view pemandangan yang sangat indah menarik serta iconic khasnya kelap kelik kota manokwari dan terkadang pada waktu musim dingin puncak pegunungan ini dapat tertutup salju pastinya. Uniknya lagi di pegunungan ini juga terdapat dua danau yang sangat terlihat mirip atau kembar dimana memiliki sejarah dan asal-usul yang sangat menarik sekali terbentuk dari dua orang insan yang sedang merajut kasih sayang cinta dimana akibat merekalah konon danau menjadi dua. Dulunya mitos cerita warga setempat katanya pada zaman dahulu kala pada masing-masing danau nya terdapat naga yang berjenis kelamin jantan serta betina dan sampai saat ini kepercayaan itu masih melekat serta lesatari. Bahkan terlepas dari itu semuanya danau ini dinamai oleh penduduk setempat dengan nama danau dari naga jantan bernama anggi ginji sedangkan untuk nama danau satu lagi diberi nama anggi gita yang merupakan refleksi dari gambaran naga betina tentunya.

News Feed