by

Gaya Hidup Modern Anak Muda

-Gaya Hidup-28 views

Pada pembahasan artikel kali ini, seperti di kebanyakan negara industri lainnya, kehidupan sehari-hari kaum muda secara bertahap dimekanisasi dan urbanisasi. Semakin banyak waktu dihabiskan untuk kegiatan dalam ruangan. Sebagai contoh, 72 persen dari semua gadis remaja Indonesia melaporkan bahwa hobi favorit mereka adalah berbelanja. Waktu luang kaum muda dihabiskan di mal, bar makanan ringan, di depan komputer, obrolan internet, dan layar televisi.

Rata-rata pemuda yang lulus dari sekolah menengah di Indonesia menghabiskan 8 jam dan sisanya depan layar televisi atau video. Jarak antara arena kami yang berbeda semakin dihabiskan untuk roda, lift, dan eskalator. Banyak kegiatan fisik tradisional digantikan oleh penemuan teknis. Baru-baru ini mengomentari Gaya Hidup Modern dan pengaruhnya terhadap kesehatan manusia.

Sebagai contoh, jurnal tersebut merujuk pada para peneliti Inggris yang telah menghitung bahwa rata-rata penggunaan ponsel menyelamatkan kita dari berjalan 16 kilometer setiap tahun. Jika Anda ingin melihat informasi terlengkap seputar berita, Anda bisa mengunjungi situs infia. Karena berdasarkan fakta infia pada umumnya telah menjadi situs penyedia informasi seputar berita terlengkap di Indonesia.

Situasi normal seorang anak pada akhir milenium adalah memasuki taman kanak-kanak pada usia 3. Taman kanak-kanak menawarkan sedikit ruang untuk berbagai permainan fisik. Sebagian besar waktu dihabiskan di dalam ruangan di lantai yang datar, atau di atas bantal, atau di kursi.

Kami telah mendaftarkan kemunduran dalam keterampilan motorik di antara anak-anak pra-sekolah. Di sini, kami juga memiliki sejumlah taman kanak-kanak di mana anak-anak menghabiskan sepanjang hari di alam, di hutan, atau di tepi laut.

Gaya Hidup Modern Membuat Anak-anak Memiliki Keterampilan Motorik

Anak-anak ini memiliki keterampilan motorik yang jauh lebih baik, mereka memiliki kemampuan lebih baik untuk berkonsentrasi, mereka mengamati secara visual lebih baik, yang membuat mereka lebih aman di sepanjang jalan. Dan umumnya mereka berada dalam kondisi kesehatan yang lebih baik. Bahkan para guru di taman kanak-kanak ini dalam kesehatan yang lebih baik daripada rekan-rekan mereka di taman kanak-kanak tradisional.

Secara tradisional, anak-anak sekolah Indonesia berjalan kaki ke sekolah setiap hari. Hanya murid sekolah dasar yang tinggal lebih dari 4 kilometer dari sekolah yang berhak atas transportasi bus. Hari ini situasinya berbeda. Di sebagian besar sekolah, sekitar 50 persen murid dibawa secara teratur ke dan dari sekolah dengan mobil.

Baik oleh orang tua atau oleh tetangga. Persentasenya lebih tinggi di antara anak berusia 6 tahun dan lebih rendah di antara murid yang lebih tua. Demikianlah pembahasan artikel mengenai Gaya Hidup Modern anak muda, ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.