by

Apa saja Manfaat dari Menggunakan Sepeda Motor

-Otomatif-76 views

Ini bukan keegoisan, tetapi hanya realisasi dari kepenuhan diri Anda. Pada sepeda Anda merasa seperti manusia yang lengkap, bukan bagian yang tidak penting dari hal lain.

Dan dengan pengetahuan Sepeda Motor ini Anda akan menemukan interaksi Anda dengan pasangan Anda, anak-anak, keluarga, pekerjaan, ambisi dan sebagainya, akan meningkat. Lihat untuk informasi sepeda motor.

Koneksi ke Dunia di Sekitar Anda

Kebebasan yang Anda peroleh dari mengendarai sepeda motor membantu Anda menghargai hal-hal dalam hidup Anda karena Anda akan tahu bahwa Anda bebas untuk menjadi bagian dari mereka tidak wajib.

Orang-orang dan hal-hal yang Anda pedulikan adalah hal-hal yang Anda pilih untuk pedulikan. Tetapi di luar itu Anda akan menemukan hubungan yang lebih besar dengan lingkungan Anda, yang mungkin sulit diartikulasikan.

Berpikir bahwa berenang di sungai secara inheren lebih baik daripada menatap gambar sungai itu. Hidup lebih baik saat dijalani. Tapi mobil kami sangat terkendali iklim dan dimuat infotainment sehingga pengalaman berkendara di suatu tempat hampir tidak bisa dibedakan dari pengalaman menonton drive yang sama terungkap di layar televisi.

Di dunia modern kita menghabiskan banyak waktu untuk memblokir dunia itu. Dengan sepeda motor Anda memanjat keluar dari “gua” alegori Plato yang terkenal. Anda tidak lagi melihat bayangan, tetapi melihat objek nyata dunia, mengalaminya dengan semua indera Anda.

Memang, ini tidak selalu fantastis (ketika Anda naik melalui hujan es atau di belakang truk ternak yang menyengat, misalnya), tetapi segera Anda menemukan Anda bersedia untuk mentolerir sesekali negatif demi dapat sepenuhnya alami yang positif.

Apa saja Manfaat dari Menggunakan Sepeda Motor?

Itu bisa sangat mengasyikkan

Sedikit enggan untuk merasakan aspek yang menggetarkan dari sepeda motor karena terlalu sering itu diungkapkan dalam hal ketakutan dan risiko. Dalam dan tentang diri mereka sendiri, bukan tipe orang yang suka hal-hal itu, dan curiga ada banyak orang yang akan ditunda oleh mereka.

Ketika mendorong sepeda di atas batas kecepatan, atau menyapu bagian sudut, atau sekali lagi melakukan upaya gagal, ada deru kebahagiaan yang mendengung dan tawa cekikikan. Itu, tanpa pertanyaan, salah satu alasan saya naik. Bagi sebagian orang itu adalah satu-satunya alasan mereka naik.

Terlepas dari sikap Anda terhadap risiko (ingat, karena Anda bebas menggunakan sepeda motor, Anda sama-sama bebas membuat keputusan yang mengurangi risiko) tidak dapat disangkal bahwa bersepeda motor itu menyenangkan.

Kelebihan mengendarai sepeda motor atau skuter

Dalam sebuah studi yang dilakukan, diperkirakan bahwa rata-rata penumpang dapat menghemat sekitar tiga jam per minggu bepergian dengan sepeda motor, bukan dengan mobil. Angka ini mungkin sedikit lebih tinggi karena penumpang biasanya memiliki jarak yang jauh untuk melakukan perjalanan ke tempat kerja, dan ada lebih sedikit, rute yang lebih padat di sepanjang jalan.

Jika Anda adalah Armada Manajer sepeda atau skuter, dengan paket, Anda dapat memiliki ketenangan pikiran dalam hal di mana sepeda Anda berada pada waktu tertentu.

Parkir

Skuter dan sepeda memakan tempat yang jauh lebih sedikit daripada mobil, dan membutuhkan navigasi yang jauh lebih sedikit melalui tempat parkir, dan lebih sedikit waktu untuk mencari tempat parkir – karena sering ada area khusus untuk memarkir sepeda Anda yang dekat dengan toko.

Harga

Sepeda secara signifikan lebih murah daripada mobil, dan meskipun biaya layanan sepeda dan mobil kurang lebih sama, suku cadang dan ban secara signifikan lebih murah. Sepeda juga sangat hemat bahan bakar, yang berarti Anda akan menghabiskan lebih sedikit uang untuk bensin juga.

Asuransi

Biaya asuransi untuk Sepeda Motor jauh lebih sedikit daripada mobil, menghemat Anda atau bisnis Anda dari biaya asuransi tinggi, yang sangat menguntungkan terutama jika Anda seorang manajer armada.

News Feed